Headlines

MPW PP Sumut Salurkan Ribuan Paket Sembako ke Kader dan Anak Yatim, Musa Rajeksah Beri Apresiasi



(TO - Medan) - Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) yang juga Ketua DPD Partai Golkar Sumut, H Musa Rajekshah, S.Sos., M.Hum, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada MPW Pemuda Pancasila (PP) Sumut karena telah menyalurkan ribuan paket sembako untuk kader dan anak yatim.

Apresiasi tersebut disampaikan Musa Rajekshah kepada Ketua MPW PP Sumut, Kodrat Shah, dan jajarannya saat menyampaikan kata sambutan dalam acara buka puasa bersama MPW PP Sumut, Partai Hanura Sumut dan Asprov PSSI Sumut, di Regale International Convention Centre, Jalan Adam Malik, Medan, Ahad (24/4/2022).

“Saya sangat senang dan apresiasi MPW PP Sumut yang di bulan Ramadhan ini menyalurkan 1.500 paket sembako untuk kader dan anak yatim piatu. Kebaikan ini jadi contoh untuk kita semua. Mereka dilarang menyebar proposal bantuan, tapi Pemuda Pancasila Sumut malah memberi,” ujar Ijeck-panggilan akrabnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ijeck meminta semua yang hadir untuk memaksimalkan ibadah di sisa sepekan terakhir Ramadhan 1443 H.

“Bulan Ramadhan tersisa delapan hari lagi. Semua amal ibadah di bulan ini dilipatgandakan, maka kebaikan-kebaikan yang sudah kita lakukan diterima Allah SWT. Mari kita maksimalkan lagi hingga akhir,” sebutnya.

Dia juga meminta seluruh kader PP untuk menjaga kondusifitas Sumut dengan tidak terpengaruh isu-isu yang belum jelas kebenarannya.

“Saya mewakili Pemerintahan Provinsi juga berharap Pemuda Pancasila Sumut terus bersama-sama ikut menjaga kondusifitas di Sumatera Utara, jangan terpengaruh dengan isu-isu yang tidak benar,” tandasnya.

(ril/rd)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.