Headlines

Berjibaku Dibulan Ramadhan, Rehab Madrasah RA Alfa Rukiyah Capai 54 %



(TO - LANGKAT) - Berjibaku di Bulan Suci Ramadhan,rehab 4 lokal Madrasah RA Alfa Rukiyah dalam Pra TMMD hasilnya telah mencapai 54 %.Hasil tersebut dicapai berkat adanya gotong royong prajurit Kodim 0203/Langkat dan warga.


"Untuk hari ke-17 rehab 4 lokal Madrasah telah mencapai 54 persen,saat ini personel melakukan plester dinding dalam Madrasah dan pembersihan dan perataan tanah dalam ruang Madrasah untuk pemasangan keramik,"jelas Pasiter Kodim 0203/Langkat Kapten Inf Suparman,Selasa 26 April 2022.


Pekerjaan yang masuk dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Tahun 2022 tersebut dikerjakan dalam suasana Bulan Ramadhan .


"Berkat goyong royong ditambah lagi doa dari warga ukiyah di Dusun VI Karta Baru Desa Lama hasil pekerjaan sudah kelihatan ,"sebutnya.


Untuk kegiatan Pra TMMD ini Kodim 0203/Langkat mengerahkan 55 personel Jajaran melaksanakan pekerjaan pembukaan jalan,rehab Mesjid,Rehab Madrasah,Rehab Gereja dan pembuatan dua Pos Kamling .


"Setelah resmi dibuka Program TMMD 113 Tahun 2022 pada Mei medatang maka prajurit Tiga Matra ditambah personel Polri akan melanjutkan kegiatan Pra TMMD dengan nama Satgas TMMD ,"ungkap Pasiter.


"Semoga saja kegiatan TMMD untuk mensejahterakan masyarakat nantinya akan berjalan lancar sesuai rencana dan harapan masyarakat,"harap Suparman.


(Ril)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.