Headlines

Modesta Marpaung Gelar Baksos, Bagikan 500 Kacamata Baca Gratis



(TO - Medan) - Bendahara DPD II Partai Golkar Kota Medan, Modesta Marpaung S. Keb  SKM bersama Sri Ayu Mihari istri Ketua DPD I Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut), H Musa Rajekshah menggelar Bakti Sosial (Baksos) membagikan 500 kacamata baca gratis di Masjid Baitul Ghafur, Jalan Perjuangan, Kota Medan, Rabu (16/3/2022).


Selain mendapatkan kacamata gratis, ratusan ibu- ibu yang hadir itu juga mendapatkan vitamin, hand sanitizer dan masker secara gratis.


Acara Baksos yang digelar di masjid tersebut dirangkaikan dengan pengajian akbar bersama Pengajian Al Hijrah.


Modesta Marpaung S.Keb SKM menjelaskan Baksos dan pengajian akbar bersama ratusan ibu- ibu perwiritan yang tergabung dalam Pengajian Al Hijriah ini sebagai upaya untuk mendekatkan Partai Golkar kepada masyarakat.


Hal ini sesuai dengan arahan dari Ketua DPD I Partai Golkar Sumut, H Musa Rajekshah yang selalu mengingatkan para kader Partai Golkar agar selalu berbuat sesuatu yang bermanfaat untuk masyarakat.


"Sesuai dengan arahan Ketua kita, Pak Ijeck, kader Golkar itu jangan hanya mau Pemilu saja berbuat untuk masyarakat, tapi jauh hari sebelum Pemilu pun harus selalu mendekatkan diri kepada masyarakat," jelas anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Golkar, Modesta Marpaung S.Keb SKM mewakili Sri Ayu Mihari yang mendadak berangkat ke Jakarta menemani suaminya, Musa Rajekshah.


Modesta Marpaung mengharapkan kacamata baca, vitamin, hand sanitizer dan masker tersebut dapat bermanfaat bagi ibu- ibu pengajian tersebut. 


"Senang rasanya bisa memberikan sesuatu kepada warga. Jangan dinilai dari harganya dan semoga kacamata ini bisa bermanfaat bagi penerimanya," pungkasnya.


Pantauan Beritakarya.com, sebelum mendapatkan kacamata baca, seluruh ibu- ibu pengajian itu terlebih dahulu diperiksa matanya oleh tim medis. 


Walau antusias ibu- ibu pengajian cukup besar, namun pembagian kacamata gratis itu berjalan dengan tertib dan tetap menerapkan protokol kesehatan.


Sementara itu, Ketua Badan Kenaziran Masjid Baitul Ghafur, Muhammad Hatta Siregar mengucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada Modesta Marpaung dan Sri Ayu Miharsi yang telah membagikan kacamata baca gratis kepada ibu- ibu pengajian tersebut.


"Kami mendoakan, ibu yang memberikan kacamata ini masuk surga," kata Muhammad Hatta Siregar dan sembari para ibu- ibu pengajian yang hadir spontan menjawabnya, amin ya robbal alamin.


Muhammad Hatta Siregar mengharapkan Baksos tersebut bisa berkelanjutan.Sehingga, keberadaan Partai Golkar bisa benar- benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.


"Maunya, jangan sekali ini saja ya. Kalau bisa, Baksos seperti ini lanjut terus, agar lebih banyak masyarakat yang terbantu," pungkasnya. 


(ril/red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.