Headlines

Melalui Video Live Report Banjir, Satlantas Polres Pelabuhan Belawan Himbau Masyarakat Cari Jalur Alternatif



(TO - Belawan) - Wilayah Medan Utara di beberapa titik jalan protokol mengalami banjir, dengan keadaan tersebut Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan dibawah pimpinan Kasat Lantas AKP P. Gultom SH bersama para personilnya turun langsung beri himbauan kepada masyarakat agar mencari jalan alternatif dikarekan banjir.


Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP P. Gultom SH di lokasi mengatakan, Sat lantas Polres Pelabuhan Belawan di wilkumnya melaksanakan Video Live Report Banjir dan Video Himbauan kepada masyarakat agar mencari jalur alternatif baik pengendara R4 atau lebih agar melalui Jalan tol, sedangkan untuk pengendara R2 agar melalui jalur alternatif melalui jalan Seruwe.


“Di wilkum Polres Pelabuhan Belawan ada beberapa titik yang mengalami jalan yang di genangi air (banjir).Menyikapi hal itu, Satlantas Polres Belawan, telah melakukan berbagai upaya, mulai dari Live Report Banjir dan Video Himbauan kepada masyarakat agar mencari jalur alternatif baik pengendara R4 atau lebih agar melalui Jalan tol sedangkan untuk pengendara R2 agar melalui jalur alternatif melalui jalan Seruwe hingga menyiagakan personel untuk mengatur arus lalu lintas juga membantu pengguna jalan yang kenderaannya mengalami mogok", Ucapnya.


Lanjut AKP P.Gultom dengan semua ini dilakukan agar situasi Kamseltibcar Lantas berjalan lancar dan kondusif serta tingkat angka pelanggaran dan kecelakaan menurun sehingga terciptanya Kamseltibcar Lantas yang aman dan lancar di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan.


“Agar situasi Kamseltibcar Lantas berjalan lancar dan kondusif serta tingkat angka pelanggaran dan kecelakaan menurun sehingga terciptanya Kamseltibcar Lantas yang aman dan lancar di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan.”pungkasnya.


(rd/red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.