Headlines

Kapolda Sumut Bersama Insan Pers Rayakan HPN Ke-76



(TO - Medan) - Dalam rangka merayakan Hari Pers Nasional (HPN) ke-76 Tahun 2022, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak ikut merayakannya bersama sejumlah insan pers, yang juga dihadiri Waka Polda Sumut Brigjen Pol. Dadang Hartanto serta para PJU Polda Sumut, Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Valentino Tatareda dan Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik, bertempat di Kafe Jinjit Jl. Sunggal, Kec. Medan Sunggal, Jumat (11/2/2022).


Dalam sambutannya, Kapolda Sumut mengajak insan pers khususnya di Sumatera Utara (Sumut) semakin profesional, kritis, objektif dan mendukung pemerintah dalam melaju kembangkan pembangunan. 


Irjen Pol RZ Panca Putra juga berharap pers dapat menyajikan pemberitaan yang akurat dan berimbang sehingga dapat mencerdaskan masyarakat. 


"Pers Indonesia harus semakin profesional dan semakin solid di dalam melaksanakan tugasnya, serta tempat masyarakat untuk mendapatkan informasi yang lebih baik dan lebih akurat", ujar Kapolda Sumut, seraya menyebutkan pers adalah pilar ke empat yang ikut menjaga keutuhan bangsa.


"Selamat Hari Pers Nasional yang ke-76. Ini usia yang tidak muda lagi, sudah matang", ucap Panca.


Dalam kesempatan di HPN ke-76 ini, Kapolda juga menghimbau kepada para awak media bagi yang belum mendapatkan vaksin ketiga (Booster), pihaknya menyediakan agar wartawan divaksin.


"Ini semua kita lakukan agar kita tetap sehat dan terjaga dari virus corona yang masih mewabah ini. Selain itu kami juga mengharapkan para wartawan untuk terus aktif dalam mensukseskan vaksinasi, supaya negara kita bisa terbebas dari virus Corona", harap Kapoldasu.



(rd/red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.