Headlines

Usai Gelar Acara Silaturahmi Antar OKP, FKPPI Sub Rayon 06 Kelurahan Tanjung Rejo Audensi ke Muspika



(TO - Medan) - Kepengurusan FKPPI Sub Rayon 06 Kelurahan Tanjung Rejo, yang baru saja terbentuk, terus melaksanakan program kerja, Usai menggelar kegiatan silaturahmi dengan sejumlah OKP, bertempat di Jalan Murni, Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal, belum lama ini, kini sejumlah pengurus melakukan kunjungan ke Kantor Lurah Kelurahan Tanjung Rejo, kantor Koramil 06/Medan Sunggal dan Polsek Sunggal, pada Senin (17/1/2022).


Ketua terpilih FKPPI Sub Rayon 06 Kelurahan Tanjung Rejo, Hermansyah Angkat didampingi Sekretaris Johari dan Bendahara Hamdani, Rabu (19/1) siang, kepada wartawan menyampaikan, kedatangan pihaknya ke Kantor Kelurahan Tanjung Rejo dan kantor Koramil 06 Medan Sunggal serta Polsek Sunggal dalam rangka audensi sekaligus melayangkan surat mandat / surat keterangan (SK) pemberitahuan bahwasanya secara definitif telah terbentuk kepengurusan FKPPI Sub Rayon 06 di Kelurahan Tanjung Rejo yang baru.

"Ini perintah ketua FKPPI Rayon 06 Kecamatan Medan Sunggal, Ipong Tambunan, bahwasanya kami selaku pengurus baru di Kelurahan Tanjung Rejo, harus melakukan audensi sekaligus memberitahukan kepada pihak Kelurahan maupun Muspika setempat selaku pembina, tentang susunan kepengurusan yang baru", ujar Hermansyah Angkat yang akrab disapa Eman.

Eman menambahkan, dalam waktu dekat juga FKPPI Sub Rayon 06 Kelurahan Tanjung Rejo berencana melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan, namun tak terlepas harus ada kordinasi dengan Rayon maupun Sub Rayon lainnya yang ada di Kecamatan Medan Sunggal.

"Intinya, selaku pengurus, kami berupaya FKPPI harus hadir ditengah masyarakat, dan mengedepankan kepentingan masyarakat. Jadi kita aktifkan anggota melakukan cek n ricek kelapangan, khususnya di wilayah Keluruhan Tanjung Rejo", tandas Eman.


(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.