Headlines

TNI-Polri Apel Bersama Diawal Tahun 2022, Kapolda Sumut : Samakan Derap Langkah Kawal Pembangunan Nasional



(TO - Medan) - Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si menginstruksikan TNI-Polri agar harus terus bangun sinergi mendukung dan mengawal pembangunan nasional di Sumatera Utara.


Pembangunan nasional ini harus didukung demi kemakmuran rakyat tentunya dengan merubah pola pikir masyarakat agar lebih baik dan maju.


"Kita samakan langkah mengawal pembangunan nasional di Sumatera Utara", ujar Kapolda Sumut


Orang nomor satu di jajaran Polda Sumut ini mengatakan dalam hal ini personil Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama-sama menjadi garda terdepan untuk melakukan pendekatan komunikasi terhadap masyarakat.


"TNI-Polri harus bangun sinergi dalam mengawal pembangunan nasional di Sumut. Kedepankan Babinsa dan Bhabinkamtibmas  sebagai ujung tombak komunikasi terhadap masyarakat", ucapnya.


Lebih lanjut, Kapolda Sumut mengatakan sinergitas TNI dan Polri menjadi kunci sukses menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada secara bersama-sama.


"Untuk itu kita gelar apel kesiapsiagaan ini guna menyatukan persepsi dan sebagai evaluasi menyongsong berbagai pelaksanaan tugas di tahun 2022 sehingga eksistensi TNI-Polri di Sumut tidak diragukan", tegas Kapolda Sumut.


Apel kesiapsiagaan TNI-Polri tahun 2022 digelar bertempat di Lapangan Benteng Medan, Jumat (28/01) dipimpin langsung Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si dan Pangdam I/BB Mayjen TNI. Hasanuddin, S.I.P., M.M.


Turut hadir Pangkosek I Hanudnas, Danlantamal, Danlanud, Wakapolda Sumut, Kabinda Sumut, Pejabat Utama Polda Sumut dan Pejabat Utama Kodam I/BB.


(ril/rd)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.