Headlines

Lima Nenek Jompo Desa Mompang Julu Tersenyum dan Ucapkan Terima Kasih Saat Menerima Sembako Dari Kapolres Madina



(TO - Madina) - Kapolres Madina AKBP H.M. Reza Chairul, S.I.K, S.H, M.H usai kegiatan apel pagi! mengajak seluruh personil Polres Madina untuk berdonasi uang untuk disedekahkan kepada warga masyarakat yang membutuhkan di halaman apel Mako Polres Madina, hari Jum'at barokah (17/01/2022)


"Tujuan saya mengajak anggota berdonasi untuk mengajak mereka beramal agar mereka terbiasa dengan perbuatan dan hal-hal yang baik, dengan hatapat mereka dapat terhindar dari pelanggaran tugas selaku anggota kepolisian Republik Indonesia yang dapat mencoreng nama baik institusi Polri" ucak Kapolres Madina.


*Alhamdulillah dari dari donasi terkumpul uang sebanyak Rp 803.000 (Delapan Ratus Tiga Ribu Rupiah) kemudian uang tersebut kami belikan sembako berupa beras, telur, minyak goreng, gula, teh celup dan susu kaleng serta Indomie untuk dibagikan yang membutuhkan" papar AKBP H.M. Reza Chairul, S.I.K, S.H, M.H


"Sasaran Jum'at barokah kami kali ini adalah, orang tua jompo yang usianya diatas 60 tahun, berkat informasi dari bhabinkamtibmas dan kades desa mompang julu , akhirnya kami pun menemukan target, 5 orang nenek jompo yang berdomisili tak jauh dari Mako Polres, tepatnya di desa mompang julu" sebut Kapokres Madina.


"Terima kasih saya ucapkan terima kasih kepada personil yang sudah berdonasi, sembako yang kita berikan disambut dengan senyum manis mereka dan ucapan terima kasih, semoga sembako tersebut bermanfaat buat mereka dan akan menjadi ladang Ibadah buat kita personil Polres Madina" tutup AKBP H.M. Reza Chairul, S.I.K, S.H, M.H diakhir kegiatan yang dilaksanakan.


(ril/red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.