Headlines

Kapolresta Deliserdang Launching Vaksin Merdeka Anak Umur 6 Sampai 12 Tahun



(TO - Deli Serdang) - Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji Lounching Vaksinasi merdeka umur 6 tahun sampai 12 tahun di wilayah hukum Kabupaten Deli Serdang,  bertempat di SD Negeri 108484 Lubuk Pakam (SD Percontohan) Jalan Diponegoro, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (13/1/2022) sekitar pukul 09.30 wib.


Dalam giat Vaksinasi tersebut turut hadir Wakil Bupati Kabupaten Deli Serdang M. Yusuf Siregar, Kapolresta Deli Sedang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH, Kadis Kesehatan Kabupaten Deli Serdang dr Ade Budi Krista, Kadis Pendidikan Kabupaten Deli Serdang Yudy Hilmawan SE. MM, Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Deli Serdang Gustur Husin SH.


Kemudian, Kadis Kominfo Kabupaten Deli Serdang Dr Dra Hj Miska Gewasari. MM, Camat Lubuk Pakam Danang Purnama Yuda SSTP M.AP, Kepala Satuan Pendidikan SD se-Kecamatan Lubuk Pakam Nuraidah, MPd beserta orang tua siswa.


Wakil Bupati Deli Serdang menyampaikan, pembukaan Vaksinasi ini serentak untuk Kabupaten Deli Serdang dan menurut data sekitar 411.000 siswa SD di wilayah Kabupaten Deli Serdang dan hari akan dilaksanakan vaksinasi serentak di 22 Kecamatan Kabupaten Deli Serdang dalam jangka 10 hari kedepan.


” Mari Kita kerja sama dan berkolaborasi dalam melaksanakan vaksinasi bagi anak-anak kita hingga dapat mencapai 100 %, dan kita himbau para orang tua murid agar anak-anaknya bisa divaksin sehingga pencanangan vaksinasi massal ini dapat terlaksana dengan baik,” sebut. Yusuf Siregar.


”Para Orang tua Siswa dan Perwakilan guru turut mendeklarasikan Vaksin Merdeka.

 

”Kami Guru, Orang Tua & Siswa mendukung Sepenuhnya Pelaksanaan Vaksinasi Anak,. Yes..yes..yes..”


Dalam peninjauan vaksinasi, sekaligus pemberian Souvenir kepada murid yang di Vaksin.


Giat vaksinasi dilakukan 4 zona yang terdiri dari Tenaga kesehatab Polresta Deli Serdang, Relawan Medistra dan Team Puskesmas Kecamatan Lubuk Pakam.



(ril/rd)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.