Headlines

Jalin Silahturahmi Dengan Tokoh Agama, Kapolres Madina Sambangi Kediaman Buya Ibrahim



(TO - Madina) - Kapolres Madina AKBP H. M. Reza Chairul A.S, S.I.K, S.H, M.H didampingi oleh Waka Polres Madina Dan Kasat Intelkam Juga Kasat Lantas bersilahturahmi Ke kediaman Buya Ibrahim salah Satu tokoh agama Islam di Kabupaten Mandaling Natal, Sabtu (01/01/2021) sekira pukul 16.30 Wib.


"Sebagai pejabat baru saya harus cepat dan sigap dalam menjalin silahturahmi  dan komunikasi yang humanis dengan Para Tokoh di Kabupaten Mandaling Natal, agar semua tugas yang kami emban dapat berjalan maksimal disertai dengan Kamtibmas yang kondusif" pungkas Kapolres Madina.


"Kunjungan silahturahmi ini saya lakukan dalam rangka menjalin komunikasi yang baik juga harmonis, karena peran serta toga dalam menjaga kekondusifan Kamtibmas di suatu daerah sangat besar, terutama dalam membentuk iman dan taqwa warga masyarakat sesuai dengan syariah Islam dan moto daerah Mandailing Natal, "Negeri Beradab, Taat Beribadah" sambung AKBP H. M. Reza Chairul A.S, S.I.K, S.H, M.H.


"Sesampainya di kediaman Buya Ibrahim kami disambut hangat oleh beliau, kemudian saya pun memperkenalkan diri saya dan para kasat yang juga baru bertugas di Polres Madina, sebelum berpamitan kami sholat Magrib berjemaah sekaligus mohon dukungan dan bimbingan serta doa dari beliau, dengan harapan selama saya menjabat Kapolres Madina saya dapat laksanakan tugas dengan amanah dan maksimal sesuai dengan yang diharapkan pimpinan Polri juga masyarakat Mandailing Natal" tambah Kapolres Madina.


Dikesempatan yang sama "Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres Madina dan rombongan yang telah meringankan langkahnya ke Kediaman saya, selamat bertugas di Madina buat Kapolres dan Kasat Intelkam serta Kasat Lantas, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, Amiin Ya Robbal Alamin" tutur Buya Ibrahim kepada Kapolres dan rombongan.


(ril/rd)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.