Headlines

Tanpa Rasa Lelah, Polsek Medan Timur Terus Kejar Target Vaksinasi



(TO - Medan) - Tanpa rasa lelah Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan, terus mengejar target capaian Vaksinasi dalam percepatan kesehatan masyarakat, terhindar dari penularan Pandemi Covid-19.

Bertempat di Pendopo Lapangan Gajah Mada, Jalan Krakatau, Kecamatan Medan Timur, Polsek Medan Timur menggelar vaksinasi kepada masyarakat, Selasa (28/12/2021).

“Target kita 500 dosis Vaksin Astrazeneca dan Sinonac, diberikan kepada masyarkat,” uxap Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan.

Dari hasil pantauan di lokasi, masyarakat terlihat sangat antusias datang ke tempat Vaksinasi yang digelar Polsek Medan Timur, untuk mendapatkan suntikan Vaksinasi, dalam meningkatkan imunitas dan kesehatan tubuh.

Selama pelaksanaan vaksinasi, masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), seperti memakai masker dan jaga jarak dengan diawasi secara ketat oleh Personel Polsek Medan Timur.

Rona lebih lanjut mengatakan, pelaksanaan Vaksinansi saat ini sesuai arahan dan atensi dari Kapolda Sumatera Utara, agar masyarakat mendapat hard immunity dan menghindari efek penyebaran Covid-19 menjelang Tahun Baru 2022.

“Kami dari Polsek Medan Timur menyediakan fasilitas Vaksinasi bagi warga yang belum divaksin,” pungkas Kompol Rona Tambunan,. 


(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.