Headlines

Kecamatan Medan Perjuangan Bersama BIN Gelar Vaksinasi Massal



(TO - Medan) - Pemko Medan melalui pihak Kecamatan Medan Perjuangan bersama Badan Intelegen Negara (BIN), menggelar vaksinasi massal bertempat di Kantor Camat Medan Perjuangan, pada Senin (6/12/2021) pagi.


Dalam keterangannya Camat Kecamatan Medan Perjuangan, Zul Ahyudi S kepada wartawan menyampaikan, vaksin yang dilaksanakan saat ini ada sebanyak 800 orang.

"Ada sebanyak 800 orang yang divaksin, ini sebagai upaya mensukseskan program percepatan vaksinasi sesuai instruksi pemerintah pusat", ujar Zul Ahyudi.

Camat Medan Perjuangan ini  menambahkan, dari delapan ratus orang keseluruhan yang divaksin sudah meliputi vaksin tahap 1 dan 2.

"Dari keseluruhan yang di vaksin sudah meliputi tahap 1 dan 2. Selaku pihak kecamatan, kami mengucapkan terimakasih kepada BIN dan juga dokter vaksinator dari Puskmesmas Sentosa Baru, yang sudah menyempatkan diri dalam bekerja sama mensukseskan percepatan vaksinasi", papar Zul Ahyudi.

Zul Ahyudi juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut di vaksin.

Selain itu pihaknya juga meminta masyarakat untuk tidak mudik pada Natal dan Tahun Baru nanti.

"Walau sudah di vaksin, kita menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dan tidak mudik saat hari Natal dan Tahun Baru nantinya", tandas Camat Medan Perjuangan.


(rd)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.