Headlines

Kapolresta Deliserdang Tinjau Pelaksanaan Vaksin



(TO - Deliserdang) - Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, MH meninjau pelaksanaan Vaksin di Wilayah hukum Polresta Deli Serdang, Senin (13/12/2021).

Selain Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, MH turut di dampingi oleh Waka Polresta Deli Serdang AKBP Julianto Sirait SH, SIK, Kasat Binmas Kompol Adi Suwitno, Kasat Intelkam Kompol Syafril, Kasat Reskrim I Kade Cahyadi, Kabag Sumba Kompol Sri Pinem, para Kapolsek jajaran Hukum Polresta Deli Serdang dan para Camat kabupaten Deli Serdang.

Dalam pelaksanaan vaksinasi, dilakukan vaksinator kesehatan Polresta Deli Serdang dibantu tim vaksinator dari Dinas Kesehatan Kabupaten Deli Serdang.

Disela kegiatan, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, MH mengatakan, Gerai vaksin didirikan sebagai upaya percepatan penanganan pencegahan penyebaran Covid 19 demi terwujudnya Herd Immunity atau kekebalan kelompok terhadap Virus SARS-CoV-2 tersebut.

“Vaksinasi ini untuk berbagai kalangan masyarakat, mulai dari anak pelajar atau yang berusia 12 Tahun hingga Lansia, pegawai negeri, pedagang, tokoh masyarakat dan masyarakat lainnya yang di bagi dalam 8 (Delapan) titik lokasi vaksin di Wilayah hukum Polresta Deli serdang.

“Menjelang akhir tahun 2021 target kita untuk pelaksanaan Vaksin di Kabupaten Deli Serdang harus sudah 70 persen. Pencapaian ini yang harus kita kejar, maka kita perlu kerja keras dengan saling bersinergitas antara Polri dan TNI Beserta Pemerintah serta seluruh elemen masyarakat Kabupaten Deli Serdang", tutup nya.


(rd)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.