Headlines

DPD Partai Golkar Deli Serdang Bantu Korban Longsor Sibolangit



(Deli Serdang) - Dalam kondisi hujan lebat, Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H. Hamdani Syahputra S.sos bersama tim baksos partai Golkar Sumut, Jumat (19/11) pukul 16.00 wib, menelusuri jalan terjal dan licin.


Hal ini dilakukan, demi membantu  korban longsor di Desa Rumah Kinangkung, Sibolangit, Deli Serdang.


“Kunjungan kami kemari untuk memberikan bantuan 100 paket sembako namun jangan dilihat dari yang kami bawa. Ini merupakan sumbangsih dan kepedulian kami. Semoga bisa bermanfaat kepada warga yang menjadi korban longsor di desa ini,”ungkap pria yang akrab disapa bang Danny ini.


Selain itu, bang Danny juga menyampaikan salam ketua DPD Partai Golkar Sumut H. Musa Rajekshah kepada warga korban longsor, semoga bisa tabah menghadapi cobaan ini. “Tadi saya mendapat arahan dari ketua Ijeck agar dilihat apa yang bisa dibantu oleh Propinsi,”ungkapnya didampingi Sekretaris Zul Amri, ketua AMPG Darma S. Purba, ketua KPPG Lisa Hayati, ketua Al Hidayah Jenda Muli, ketua PK Sibolangit Khristian Ginting.


Sementara, Kepala Desa Rumah Kinangkung, Aprianto Mengatakan terima kasih atas bantuan yang diberikan Partai Golkar Sumut dan Deli Serdang kepada warganya yang tertimpa musibah longsor.”Karena ada beberapa juga warga yang sudah tidak ada penghasilan, karena UMKM nya terbawa longsor. Semoga bantuan sembako ini bisa bermanfaat bagi warga kami,”ungkapnya. 


(ril/rd)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.