Headlines

Warga Keluhkan Jalan Parit Alai Rusak, Lurah Pelintung Surati DPRD



(TO DUMAI) – Keluhan Masyarakat terkait jalan parit alai Rr.10 Selingsing yang rusak, Lurah Pelintung Novriko Sulistio,A.Md Meyuratin DPRD kota Dumai Edison,SH.


Melalui salah satu tokoh masyarakat Safari Surat tersebut langsung diserahkan kepada Edison,SH pada tanggal (22/10/2021) Kemarin.


" Surat dari pak lurah sudah saya sampaikan langsung kepada anggota DPRD Kota Dumai Edison,SH untuk segera di tanggapan keluhan warga jalan parit alai tersebut yang rusak dan belum tersentuh pembangunan oleh Pemko Dumai. " Jelas Safari.


Ditambahkannya " jalan parit alai tersebut adalah akses warga sehari hari untuk beraktifitas karena warga di disana sudah ramai dan ada musholla disitu jadi kita berharap keluhan warga jalan parit alai ini dapat segera terealisasi." Ungkap Safari yang juga Pengurus di musholla AL IKHLAS.

 

Menurut Lurah Pelintung Novriko Sulistio,A.Md setiap keluhan warga kita akan tanggapin apalagi terkait infrastuktur jalan karena jalan adalah sarana penting bagi warga untuk beraktifitas baik untuk ke kebun dan juga anak anak bersekolah namun warga juga harus ikut serta membangun jalan tersebut nanti." Jelasnya.


Suparman Warga jalan parit alai berharap apa yang telah disampaikan pak lurah akan segera ditanggapi dan segera diperbaiki jalan kami ini karena warga disini sudah terbilang.


(Fendi)




Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.