Headlines

Pakai Baju Hitam Bermotif Pink, Syamsuar Hadiri Pelantikan DPW PAN Riau



(TO - Riau) - Ada yang menarik dalam pelantikan DPW Partai Amanat Nasional (PAN), yang digelar Pada hari  Minggu (25/10/2021). Gubernur Riau Syamsuar, mantan kader PAN Riau yang kini menjabat sebagai ketua Golkar Riau, hadir dalam acara tersebut.


Namun tak hanya Syamsuar, Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution yang pada Pilgub 2018 lalu diusung PAN untuk mendampingi Syamsuar juga hadir. 


Syamsuar tampak hadir mengenakan baju hitam bermotif pink dengan menggunakan celana dongker. Sementara itu, Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution tampak menggunakan baju berwarna putih dengan menggunakan celana hitam.


Jika Syamsuar yang notabene adalah mantan kader PAN Riau hadir, namun mantan Ketua DPW PAN Riau Irwan Nasir tidak tampak hadir. Hal ini karena memang mantan Bupati Kepulauan Meranti tersebut dikabarkan sudah pindah ke Partai Nasdem belum lama ini.


Pelantikan pengurus DPW PAN Riau dan DPD PAN se-Riau periode 202-2024 ini akan langsung dipimpin oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Tak hanya pelantikan pengurus DPW dan DPD, juga akan dilakukan Rakerwil I DPW PAN Riau Tahun 2021.


Hingga saat ini, acara pelantikan DPW dan DPD PAN se-Riau masih berlangsung.


(Fendi)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.