Headlines

Kabareskrim Polri Bantu Pekerja Seni Terdampak Pandemi Covid- 19



(TO - Asahan) - Setelah Kemarin membagikan bingkisan bagi awak media yang ada di Medan, maka pada senin (04/10/2021) sekitar pukul 11.00 Wib, Kabareskrim Komjen Pol Agus Andrianto kembali memberikan bantuan bagi pekerja seni yang ada di Kabupaten Asahan melalui DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan yang dipimpin oleh Rianto SH MAP. 


Bantuan yang diberikan sebanyak 500 paket tersebut untuk, sedikit meringankan beban pekerja seni yang terdampak oleh pandemi covid- 19 terutama untuk pekerja seni kuda kepang, wayang, ludruk, yang merupakan binaan DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan dan Anak Yatim Piatu.


Rianto SH MAP yang merupakan Ketua DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan mengatakan, bahwa bantuan tersebut murni pemberian dari Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto selalu Dewan Pembina Pujakesuma. 


Mas Gareng selaku Pemilik Gruop Kuda Kepang Mugi Rahayu yang mendapatkan bantuan dari Kabareskrim tersebut mengatakan, sangat berterima kasih dengan adanya bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban pekerja seni seperti dirinya. 


Sedangkan Komjen Pol Agus Andrianto mengatakan bahwa bantuan ini merupakan kepedulian dirinya kepada pekerja seni yang ada di Kabupaten Asahan terutama binaan DPD PKB Pujakesuma dibawah pimpinan Rianto SH MAP. Semoga dengan adanya pemberian bantuan ini dapat sedikit meringankan beban mereka disaat pandemi covid- 19 seperti sekarang ini. Demikian kata Kabareskrim Polri yang juga mantan Kapolda Sumut ini kepada awak media.


(ril/rd)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.