Headlines

Gantikan Anto Rahman, HM Wardan Terpilih Jadi Ketua HKTI Riau



(TO - PEKANBARU) - HM Wardan yang juga Bupati Kabupaten Indragiri Hilir terpilih sebagai Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Riau periode 2021-2026. 


Wardan terpilih setelah melalui tahapan rangkaian Musyawarah Provinsi (Musprov) ke II yang digelar di Hotel Labersa, Jumat (29/10/21). Puncaknya, setelah hasil formatur DPD HKTI Riau pada sidang pleno IV Musprov menetapkan nama tim formatur dengan rincian HM Wardan sebagai ketua terpilih. Kemudian, Mega Ratna Juita dari unsur DPP, Herman Gazali dari unsur DPD HKTI periode 2016-2021, Evan Evandro dari DPC Kampar, Sukanto DPC Siak. 


Hadir pada kesempatan ini, Wakil Ketua Umum HKTI, Khaharuddin Syah. Ketua HKTI Riau periode 2016-2021 Arsadianto Rahman, yang pada struktur kepengurusan baru ini juga ditetapkan sebagai Ketua Badan Pertimbangan Organisasi (BPO). 


Wardan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimaskasihnya atas kepercayaan amanah kepada dirinya menjadi Ketua HKTI Riau.


"Hari ini semua bersepakat memberikan dukungan secara aklamasi kepada saya. Tentunya, tidak ada salahnya juga meminta dukungan kepada semua pihak, membantu bagaimana mewujudkan harapan kita, untuk mensejahterakan petani," kata Wardan. 


Berbagai program yang sudah dijalankan kepengurusan HKTI sebelumnya, akan tetap dilanjutkan. HKTI dibawah kepengusan barunya, akan berupaya mensejahterakan petani melalui berbagai pembinaan dan mencari solusi segala permasalahan petani di lapangan. 


"Saya memang baru dalam struktur keluarga HKTI. Tapi sebagai kepala daerah, saya juga telah bekerja bagaimana membina, mewujdkan kesejahteraan pertani dalam berbagai program kegiatan pedesaan. Ini tentu menjadi modal bagaimana mengangkat nama HKTI , untuk kesejahteraan petani," ujar Wardan.


(Fendi)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.