Headlines

DSD Polda Sumut Berikan Bantuan Kepada Keluarga Anggota Yang Wafat



(TO - Tanjung Balai) - DSD Polda Sumut pada minggu (03/10/2021) sekitar pukul 14.30 wib, melakukan kunjungan sekaligus memberi bantuan kepada keluarga anggotanya yang telah meninggal dunia beberapa waktu lalu bernama Aipda M Syahrial Amhas.


Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua DSD Polda Sumut AKP Martualesi Sitepu yang diwakili oleh Iptu Rianto, SH, MAP dan dihadiri oleh seluruh pengurus DSD Polda Sumut yang tersebar di Sumatera Utara. 


Iptu Rianto SH, MAP yang memberikan kata sambutan dalam acara pemberian bantuan tersebut mengatakan, bahwa bantuan ini diberikan untuk membantu meringankan keluarga anggota yang telah wafat dan langsung diterima oleh istri almarhum. Adapun besar bantuan dari seluruh anggota DSD Polda Sumut berjumlah Rp 31.450 Juta. 


Pengurus DSD Polda Sumut Iptu Rianto didampingi rekan-rekan almarhum mengatakan bahwa, bantuan ini  janganlah dinilai dari sedikit banyaknya. Tetapi inilah keihlasan rekan-rekan almarhum untuk membantu meringankan beban keluarga yang ditinggal oleh almarhum. Demikian kata Iptu Rianto mewakili seluruh pengurus yang hadir diacara tersebut.


(ril/rd)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.