Headlines

Tokoh Senior Aisyiyah Medan, Sitimaun Br. Hutasuhut Meninggal Dunia



(TO - Medan) - Tokoh Senior Aisyiyah Sitimaun Hutasuhut Meninggal Dunia, pada Kamis 19 Agustus 2021, Puk 09.00 Wib. Almarhum Sitimaun br. Hutasuhut tokoh senior Aisyiyah Medan meninggal dunia dalam perjalanan dari rumah Putri bungsunya Sarinah Siregar di Kelambir V menuju ke rumah keluarga di Mandala By Pas Medan.


Almarhum merupakan ibu dari Sarinah Siregar Pimpinan Redaksi media online Intai Kasus.com, meninggal dunia karena sakit tua. Proses Fardhu kifayah yang diawali dengan memandikan, mengkafani dan mensholatkan di Mesjid Taqwa Muhammadiyah Mandala, berjalan lancar dan hikmat.

Dalam sambutan mewakili keluarga Zulfikar El Ridho, SE anak alm. Salohot Hutasuhut yakni ito Almarhum menekankan perlunya menjaga silaturrahim antar anak Almarhum serta selalu mendo'akan Almarhum. 

Sementara itu, Sarinah Siregar yang selama ini merawat si ibu serta menanggulangi perobatan serta kebutuhan si ibu selama dalam perawatannya,  menyampaikan terimakasih kepada para Jiran tetangga atas bantuan serta kehadirannya dalam prosesi pemakaman ibundanya 


(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.