Headlines

Polsek Medan Area Rajia Cafe Yang Melanggar Prokes



(TO - Medan) - Polsek Medan Area dan Tim Gabungan dari Pemerintah Kota (Pemko) Medan, menggelar razia ke Cafe-cafe yang masih mengabaikan protokol kesehatan (prokes).

Razia tersebut, terus dilakukan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19, terlebih lagi dalam situasi PPKM Level 4. Senin, (23/08/2021) sekira pukul 22.00 Wib.

Kepada Wartawan, Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan, SH.MH, Selasa (24/08/2021), menyampaikan, Tim Gabungan bergerak melakukan razia PPKM Level 4, ke sejumlah Cafe-cafe yang menjadi “sarang” berkumpulnya warga yang diyakini dapat berpotensi dalam penyebaran wabah Covid-19.

Bahkan dalam razia tersebut, terhadap pengunjung Cafe, dilakukan pemeriksaan Swab Antigen.

Meski ada yang protes, tidak ingin dilakukan tes Swab Antigen, namun Petugas tetap meminta pengunjung Cafe menjalani Test, demi kesehatan bersama.

"Dalam kegiatan tersebut, secara prosedur semua pengunjung dan karyawan Cafe yang kedapatan masih membuka usahanya, tetap harus menjalani Swab Antigen", ucap Faidir Chan..

Kompol Faidir menegaskan, kegiatan seperti ini akan tetap berlanjut dilaksanakan, sesuai sprint dari Kapolri, kepada Kapolda.

Faidir Chan menghimbau kepada masyarakat, yang tidak memiliki keperluan yang mendesak, agar jangan berkeliaran dimalam hari, demi keselamatan dan kesehatan kita bersama, dengan harapan, Pandemi Covid-19 ini, segera berakhir”, pungkasnya.


(rd)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.