Headlines

Sadis...!, Pemred Media Online di Medan di Siram Air Keras



(TO - Medan) - Aksi kekerasan terhadap wartawan kembali terjadi, kali ini yang jadi korban yakni Persada Sembiring, yang disebut-sebut sebagai Pemimpin Redaksi di salah satu media online di kota Medan.


Dari sejumlah informasi yang dihimpun, Aksi penyiraman air keras yang dilakukan oleh orang tak dikenal (otk) terhadap korban Persada Sembiring, terjadi di Jalan Jamin Ginting, tepatnya simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, pada Minggu (25/7/2021) malam.

Insiden penyiraman air keras tersebut diketahui, dari salah seorang teman korban yang juga wartawan media online, karena di telepon oleh korban dengan mengatakan bahwa ia (korban) disiram air keras oleh orang tak dikenal disimpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan.


Saat ini korban sudah dibawa ke IGD RS Adam Malik, dan sudah mendapatkan perawatan medis. Dengan luka serius dibagian wajah.


Belum diketahui secara pasti apa sebabnya korban disiram air keras.


Terkait peristiwa tersebut, Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Martua Manik yang dikonfirmasi wartawan via whatsapp telpon selulernya, Minggu (25/7) malam, membenarkan kejadian tersebut.


"Benar bang, si Persada korbanya, saat ini kasusnya lagi diselidiki oleh Polsek Medan Tuntungan dan Pidum Satreskrim Polrestabes Medan", balasnya.


(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.