Headlines

Sambut HUT Bhayangkara Ke-75, Polsek Medan Baru Gelar Vaksinasi Massal



(TO - Medan) - Polsek Medan Baru menggelar vaksinasi massal di Lantai 4 Plaza Medan Fair Jalan Gatot Subroto Kecamatan Medan Petisah, Sabtu (26/6/2021).


Dalam pelaksanaan vaksinasi ini dihadiri Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo, SIK, MH yang diwakili Waka Polsek Medan Baru AKP Ully Lubis, SH dan didampingi Panit 1 Binmas Iptu Ganefo Sembiring, serta personel Polsek Medan Baru.

Turut hadir Camat Kecamatan Medan Petisah M Agha Novrian S.STP, M.Si, Rumkit Bhayangkara Koordinator Polsek Medan Baru AKBP Marasi Sinaga.

Waka Polsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi massal dilakukan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 75 dengan tema Transpormasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju.

“Vaksinasi massal ini adalah upaya kita untuk percepatan vaksin, dimana pada pelaksanaan vaksinasi massal ini kita targetkan sebanyak 1.000 vaksin yang sebelumnya telah dilakukan pendataan dari  pihak Management Plaza Medan Fair dan Kecamatan Medan Petisah", ungkap AKP Ully Lubis SH.

Pada pelaksanaan vaksinasi massal ini, pihaknya menerapkan protokol kesehatan dimana pihak managemen Plaza Medan Fair telah menyediakan tempat cuci tangan lengkap dengan sabunnya
dan kursi kursi yang disediakan telah diatur jaraknya serta membuat 7 Block sehingga tidak terjadi kerumunan pada saat berlangsungnya vaksinasi massal.

"Kegiatan ini juga sebagai momentum kepedulian kami dari Polsek Medan Baru yang bekerja sama dengan Dinkes kota Medan dan Kecamatan Medan Petisah dalam mencegah penyebaran Covid 19 di kota Medan", tandasnya.


(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.