Headlines

Sambut Hari Bhayangkara Ke-75, Polsek Percut Seituan Laksanakan Vaksinasi Massal



(TO - Percut) - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-75, Polsek Percut Sei Tuan  Polrestabes Medan menggelar vaksinasi massal, di Mapolsek Percut Sei Tuan, jalan Letda Sujono No. 50 Medan, Sabtu (26/6/2021).

Pelaksanaan Vaksin Massal ini dimulai pukul 08.00 sampai dengan 15.00 wib, dengan tema : “Transpormasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju”.

Pelaksanaan kegiatan dihadiri oleh Kompol N. Sitorus Bid Dokkes Polda Sumut, Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu, SH MH, Kasat Intelkam Polrestabes Medan AKBP Ahyan, dan Ismail Camat Percut Sei Tuan

Adapun sebagai pelaksana/Tim Vaksinator dari Puskesmas yang ada di wilayah hukum polsek Percut Sei Tuan.

Kegiatan ini disambut antusias oleh warga, ada sebanyak 700 orang yang ikut mendaftar. 

“Semoga pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar, sesuai target Presiden yang mencanangkan sehari 1 juta vaksin”, kata Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter Napitupulu kepada wartawan.

AKP Janpiter Napitupulu menjelaskan, kegiatan vaksinasi ini untuk membantu Pemerintah, menyasar 700 warga yang berada di Kecamatan Medan Tembung dan Kecamatan Percut Sei Tuan,  ada lokasi empat titik bersamaan antara lain, Mako Polsek Percut Sei Tuan dan Komplek Mutiara Palace, Club House Citra land, Nuansa Kita Simpang Jodoh. 

"Terimakasih kepada warga masyarakat yang sudah mau bekerjasama dalam hal vaksinasi massal ini, dan kami harapkan kepada warga masyarakat, Mari kita putus mata rantai dan penyebaran virus corona ini dengan mengikuti vaksinasi yang di anjurkan oleh Pemerintah, demi kesehatan diri kita sendiri dan keluarga”, ujar Kapolsek AKP Janpiter Napitupulu SH. MH. 


(rd)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.