Headlines

Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Cek Pelaksanaan PSU di Kab. Labusel

 


(TO - Medan) - Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. R. Z. Panca Putra S, M. Si dan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin, SI., MM melakukan pengecekan Pemungutan Suara Ulang (PSU) DI Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sabtu (24/04/21).

Dalam pengecekan ini, Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB didampingi KPU RI, Bawaslu RI, PJU Polda Sumut dan Kodam I/BB, Wakapolres Labuhanbatu, Kapolsek Kampung Rakyat, Danramil Kampung Rakyat serta unsur Forkopimda Kabupaten Labusel.

Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB tiba di Desa Tanjung Selamat Kec. Kamp. Rakyat Kab. Labusel sekira pukul 10.20 wib dengan menggunakan helikopter.

Setibanya di Labusel, pengecekan pertama dilakukan  yaitu ke TPS 001 yang berada Desa Tanjung Selamat Kec. Kamp. Rakyat Kab. Labusel.

Selanjutnya, Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB beserta rombongan menuju ke TPS 003 Dusun Aek Lubi Desa Tanjung Selamat Kec. Kampung Rakyat Kab. Labusel dan tiba disana sekira pukul 11.25 wib.

Kapolda Sumut mengatakan pengecekan ini guna meninjau pelaksanaan pengamanan yang dilakukan personil di setiap TPS agar proses Pemungutan Suara Ulang (PSU) berjalan dengan aman dan kondusif.

"Sampai saat ini situasi Kamtibmas aman dan kondusif serta pelaksanaan PSU berjalan dengan lancar. Harapan kami situasi dapat tetap terjaga dengan baik hingga akhir kegiatan", ucap Irjen Pol Panca.


(ril/rd)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.