Headlines

Kapolsek Percut Sei Tuan Bersama Insan Pers Kunjungi Koramil Medan Denai



(TO - Medan) - Kapolsek Percut Seituan bersama Insan Pers laksanakan giat kunjungan ke Koramil Medan Denai di Jln. Bromo No. 35 Kel. Tegal Sari III Kec. Medan Area, Selasa (09/03/2021) Pukul 10.00 Wib.

Giat kunjungan yang dilakukan Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jonpiter Napitupulu SH., M.H bersama Insan Pers Percut Sei Tuan disambut langsung dengan baik oleh Kapten Arh. JTP Sembiring yang merupakan Danramil Medan Denai.

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu mengucapkan terimakasih kepada Danramil yang telah menerima kunjungan ini dengan senang hati. "Saya mohon maaf, karena baru hari ini bisa hadir dan bersilaturahmi kemarkas Danramil Medan Denai”, ujarnya.

Kedatangan Kapolsek Percut Sei Tuan ke Koramil Medan Denai bersama Insan Pers untuk bersinergi dalam tugas patroli.

AKP Jonpiter Napitupulu mengatakan, “kedatangan saya dan Insan Pers untuk bersinergi dengan Danramil Medan Denai. Seperti, berpatroli gabungan (Koramil Medan Denai/Polsek Percut Sei Tuan) guna menciptakan rasa aman bagi masyarakat di Kec. Medan Tembung dan serta mensosialisasikan Pencegahan Pandemi Covid – 19 kepada masyarakat “, ucapnya.

Dikesempatan yang sama, Danramil Medan Denai juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kapolsek Percut Sei Tuan dan Insan Pers yang telah datang berkunjung.

“Terima kasih atas kehadiran Kapolsek Percut Sei Tuan dan rekan – rekan Pers, kami merasa surprise dan tak menduga atas kunjungan ini”, ujar Kapten Arh. JTP Sembiring.

Lanjut Danramil, “Kami siap bersinergi dengan Polsek Percut Sei Tuan dan Insan Pers untuk menjaga Kamtibnas Wilayah Medan Tembung”.

Ia juga mengatakan, “untuk menerapkan prokes dan antisipasi penyebaran Covid -19, kita juga harus kordinasi dengan Camat Medan Tembung.

Sebelum Kapolsek bersama insan pers meninggalkan Mako Koramil Medan Denai, terlebih dahulu dilaksanakan penyerahan Plakat Polsek PS Tuan, yang diserahkan
oleh Kapolsek dan diterima langsung
oleh Danramil Medan Denai
Kapten Arh JTP Sembiring.


(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.