Headlines

Karutan Labuhan Deli Serahkan Hadiah Kepada Pemenang Perlombaan Penulisan Surat Terbuka



(TO - Belawan) - Rumah Tahanan Klas II B Labuhan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara mengadakan acara penyerahan hadiah perlombaan Penulisan Surat Terbuka yang ditujukan Kepada Presiden RI, Menteri Hukum dan HAM, Gubernur, Walikota dan juga kepada Kepala Rutan, bertempat di lapangan Blok Hunian Warga Binaan, Selasa (5/1/2021).

Kepala Rumah Tahanan Labuhan Deli, Nimrot Sihotang dalam sambutannya menyampaikan, "kegiatan tersebut salah satu bentuk dari refleksi awal tahun untuk memberikan penyegaran dan meningkatkan semangat di awal tahun 2021 ini", ujarnya.

Nimrot juga menyampaikan,  rasa terima kasih kepada para petugas serta WBP yang telah merawat dan menjaga Rutan selama tahun 2020, dimana dari hari ke hari lingkungan kantor terus berubah ke arah yang lebih baik seperti kebersihan, kerapian dan keindahannya.

“Saya berharap di tahun 2021 ini untuk para WBP agar terus mempertahankan apa yang sudah baik dan meningkatkannya,” ucapnya dengan rasa optimis.

Dalam sesi penyerahan hadiah itu sempat dibacakan sepenggal kata yang ditulis dalam perlombaan penulisan surat terbuka oleh seorang narapidana yang di tunjukan kepada Menteri Hukum dan HAM.

“Kami memang pernah melakukan perbuatan yang melanggar hukum dan sedang dibina juga dibimbing Lapas/Rutan untuk menjadi insan yang lebih baik lagi, yang kami inginkan lapangan pekerjaan bagi mantan narapidana karena tidak ada perusahaan atau pihak manapun yang mau menerima mantan narapidana untuk bekerja ditempatnya”, tulis narapidana itu yang disambut riuh yang hadir.


(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.