Headlines

Tinjau Pelaksanaan Pilkada 2020, Kapolres Sergai Pimpin Patroli Skala Besar



(TO - Sergai) - Kapolres Serdang Berdagai (Sergai) AKBP Robin Simatupang, SH, M,Hum memimpin langsung patroli Skala Besar pencoblosan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai tahun 2020, Rabu (08/12/2020) pukul 09.00  WIB. 


Kapolres Sergai bersama rombongan patroli dari unsur personel Polres Serdang Bedagai, Brimob, Kodim 0203/DS meninjau sejumlah lokasi TPS di wilayah hukum Polsek Perbaungan. 

"Kegiatan patroli skala besar untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif  pada pencoblosan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Serdang Berdagai. Memantau kondisi situasi dilapangan serta mengecek Kamtibmas pada hari ini, Rabu 9 Desember 2020 Desember 2020", ujar kapolres. 

Kapolres mengawali patroli dengan memantau situasi kamtibmas di TPS 001 Desa Bingkat, Kecamatan Pegajahan, dan melanjutkan perjalanan ke wilayah hukum Polsek Pantai Cermin. 

Dalam kesempatan itu, kapolres mengimbau petugas KPPS untuk menerapkan protokol kesehatan saat pencoblosan. 

“Lakukan tugas dengan baik, pastikan protokol kesehatan diberlakukan saat mencoblos, tetap patuhi protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun", himbau Kapolres.


(ril/red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.