Headlines

Peduli Dengan Kondisi Kakek Pengendara Sepeda, Ini Yang Dilakukan Bripka Yogi Yanto Saat Gatur Lalin



(TO - Madina) - Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si melalui personil satuan lalu lintas Polres Madina dibawah pimpinan AKP Septian Dwi Rianto, S.H, S.I.K, M.H rutin setiap harinya melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pada jam padat pagi di persimpangan dan sekolah - sekolah.


Kegiatan Gatur pagi tersebut dilaksanakan dalam rangka mewujudkan Kamseltibcarlantas dan mengantisipasi kemacetan serta kecelakaaan lalu lintas di Kab. Mandailing Natal.

Seluruh personil satuan telah dibagi plotingnya baik di setiap persimpangan maupun sekolah melalui surat perintah yang dikeluarkan dan ditandatangani oleh Kasat Lantas Polres Madina AKP Septian Dwi Rianto, S.H, S.I.K, M.H, yang mana giat pelaksanaan kegiatan dimulai setelah giat apel pagi pukul 06.45 Wib sampai dengan pukul 08.30 Wib.

Pada hari Selasa 1 Des 2020 Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Madina Bripka Yogi Yanto bersama tiga rekan Personil Sat Lantas lainnya melaksanakan Gatur di depan Mako Polres Madina.

Yang mana saat melaksanakan tugas melihat seorang kakek tua sekira berumur 70 an sedang menuntun sepedanya, ditanjakan lumayan tinggi depan Polres, dengan sigap Bripka Yogi pun membantu sang kakek tersebut menyorong sepeda melewati tanjakan tersebut sampai ke jembatan sebelum Stasiun ALS Mandira yang datar jalannya.

Makasih banyak ya nak, ucap sang kakek, kakek lanjut jalan dulu ya, mau melayat teman yang kemalangan di malintang, ucap sang kakek kepada Bripka Yogi yang tersenyum melihat sang kakek gembira dan menerima bantuan darinya.


(ril/red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.