Headlines

Kombes Pol. Yemi Mandagi, SIK Terima Audensi FKUB Deli Serdang



(TO - Deliserdang) –  Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK menerima audensi dari Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Deli Serdang, bertempat di Lobby Polresta Deli Serdang, Senin (21/12/2020) pagi.


Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Deli Serdang yang hadir yakni Ketua FKUB Deli Serdang H. Waluyo, sekertaris, bendahara dan beberapa anggota, disambut hangat oleh  Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK.

Dalam silaturahminya Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Deli Serdang menyampaikan maksud tujuannya berkunjung ke Mapolresta Deli Serdang untuk bekerjasama  dengan pihak Polresta Deli Serdang dalam menjaga situasi Kamtibmas dan kerukunan umat beragama agar kondusifitas Kamtibmas tetap terjaga di Kab. Deli Serdang hingga tercipta rasa aman  terkhusus  menjelang Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

“Sosialisasi dan dialog  dengan majelis-majelis agama telah dilakukan hingga ketingkat Kecamatan dan penjuru desa. Kami juga telah memberikan pembinaan kepada pelajar, Mahasiswa dan pemuda agar tidak mudah terprovokasi issue-issue negatif dan intoleran", ungkap  Ketua FKUB Deli Serdang, H. Waluyo.

Menanggapi hal tersebut Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK  menyambut baik program dari Ketua FKUB Deli Serdang sepanjang itu positif, beliau juga meminta agar bersama dengan element masyarakat maupun instansi pemerintah dapat menjalin komunikasi yang baik terlebih  menghadapi masalah virus covid 19 ini maupun masalah lainnya khususnya diwilkum Polresta Deli Serdang.

“Mari kepada FKUB Deli Serdang khususnya melalui pendeta untuk menghimbau jemaah agar  perayaan Natal tidak menimbulkan klaster baru dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan", pungkasnya.


(ril/red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.