Headlines

Cek Pos Pam II Kotanopan Ops Lilin Toba 2020, Waka Polres Madina Berikan Bingkisan Parcel dan Makanan Kepada Personil



(TO - Madina) - Senin (28/12/2020), sekira pukul 10.00 Wib, Waka Polres Madina Kompol Agus Maryana, S.H bersama dengan Kabag Ren Polres Madina AKBP Hakimuddin Siregar, S.H dan Kasat Lantas Polres Madina AKP Septian Dwi Rianto, S.H, S.I.K, M.H melaksanakan pengecekan sekaligus memberikan bingkisan parcel dan makanan ringan kepada petugas jaga Pos PAM II Kota Nopan Ops Lilin Toba 2020.


"Setibanya saya dan rombongan di Pos Pam II Kotanopan disambut oleh Kapolsek Kotanopan dan Padal Pos Pam Kotanopan, Iptu Maranaek Dalimunthe dan seluruh anggota petugas piket jaga yang terdiri dari personil Koramil 14 Kotanopan, Personil Polres Madina dan petugas kesehatan", sebut Waka Polres Madina.

Di Pos PAM II Kota Nopan tersebut Kompol Agus Maryana, S.H. mengecek panel data kemudian menyapa satu persatu petugas jaga terkait adakah kendala atau keluhan mereka dalam pelaksanaan tugas yang diemban, yang mana sampai dengan saat ini mereka belum ada keluhan juga kendala dalam pelaksanaan tugas di Pos Pam II Kotanopan dan masih berjalan dengan optimal serta maksimal.

"Terima kasih saya ucapkan kepada personil Koramil 14 Kotanopan dan Personil Polres Madina serta petugas kesehatan atas dedikasi dan semangatnya dalam bertugas,, tetap semangat dan jaga kekompakan dalam bertugas, layani masyarakat dengan humanis juga maksimal agar Sitkamtibmas di Kabupaten Mandailing Natal tetap aman dan kondusif", ucap Waka Polres Madina.

Sebelum meninggalkan Pos Pam II Kotanopan Waka Polres Madina mengisi buku Suversi menandakan bahwa telah melakukan pengecekan di Pos PAM II Kota Nopan tersebut, kemudian memberikan bingkisan parcel dan makanan ringan untuk dikonsumsi seluruh personil yang bertugas di Pos PAM II Kota Nopan Ops Lilin Toba 2020, agar mereka lebih betah dan tambah semangat saat bertugas, tutupnya.


(ril/red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.