Headlines

Diduga Sakit, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kamar Mandi



(TO - Medan) - Seorang Pria ditemukan tewas di kamar mandi lantai dua rumahnya, di Jalan Karya Setuju Komplek Perumahan Setuju Resident, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Selasa (10/11/2020) sekira pukul 20.00 WIB.

Pria yang tercatat tinggal di Jalan Alumunium Gang Asbes, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli ini diketahui bernama Muhammad Zulham S alias Chandra (35). 

Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal Junaedi didampingi Kanit Reskrim Iptu Prasetyo mengatakan, korban diduga meninggal karena sakit. “Berdasarkan analisa dari petugas Unit Identifikasi/Inafis Satreskrim Polrestabes Medan dan petugas dari RS Bhayangkara Tk II Medan, diduga korban meninggal dunia karena sakit”, ujarnya, Rabu (11/11/2020).

Kompol Afdhal menambahkan, adapun kronologis penemuan mayat korban setelah piket 7.0 Unit Reskrim Polsek Medan Barat mendapat informasi dari masyarakat tentang terciumnya bau tak sedap (bangkai) yang menyengat dari rumah korban. Korban diketahui meninggal oleh saksi bernama Aguan (44) tetangga korban. 

Kemudian, petugas piket Unit Reskrim Polsek Medan Barat mendatangi perumahan tersebut dan bertemu dengan tetangga sebelah rumah korban. Aguan menyebutkan bahwa korban tinggal sendiri di rumah tersebut.

Aguan juga menerangkan, bahwa korban terakhir terlihat Sabtu, (7/11/2020) sekira pukul 22.30 WIB, masuk ke dalam rumahnya dan tidak pernah terlihat keluar rumah lagi. Kemudian, piket Unit Reskrim Polsek Medan Barat bersama dengan Kepling dan warga membongkar pintu rumah korban yang dalam keadaan terkunci. 

"Setelah pintu rumah terbuka, piket Unit Reskrim bersama dengan warga masuk ke dalam rumah dan menemukan korban telah tewas di lantai dua kamar mandi rumahnya di Komplek Perumahan Setuju Resident", ungkap Kompol Afdhal.

Selanjutnya, piket Unit Reskrim Polsek Medan Barat menghubungi petugas Unit Identifikasi/Inafis Polrestabes Medan dan kemudian membawa mayat korban ke RS Bhayangkara Medan, guna dilakukan otopsi.

"Mayat  korban diperkirakan sudah 3-4 hari meninggal hingga membusuk. Saat ini keluarga sudah datang ke RS Bhayangkara Tk. II Medan", pungkasnya

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.