Headlines

Polres Pelabuhan Belawan Bagikan Sembako dan Masker ke Warga

 


(TO - Belawan) - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. Rahmani Dayan, SH. MH melalui Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra, SH., M.Si., membagikan sembako dan masker kepada pedagang kaki lima di seputaran wilayah Belawan. Kegiatan tersebut dilakukan sambil melaksanakan patroli dengan mengunakan sepeda memantau situasi kamtibmas di wilayah Belawan, Jum'at (09/10/2020) pagi.

Menurut Wakapolres dirinya sengaja melakukan kegiatan patroli untuk memantau langsung situasi Kamtibmas diwilayah Belawan, sambil membagikan bantuan sembako dan masker dari Kapolres.

Pantauan dilapangan dalam kegiatan tersebut Wakapolres didampingi Kasat Sabhara AKP Haris Sihite SH dan Personil Seksi Propam Polres Pelabuhan Belawan. 

Tampak Waka Polres mengayuh sepedanya dari Mako Polres Pelabuhan Belawan mengelilingi wilayah Belawan sembil membagikan sembako sebanyak 25 paket dan 150 masker.

Para warga dan pedagang kaki lima yang mendapatkan bantuan masker mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Pelabuhan Belawan dan berharap situasi di Belawan aman dan tetap kondusif.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.