Headlines

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Polsek Medan Baru Santuni Anak Yatim



(TO - Medan) - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Polsek Medan Baru Polrestabes Medan menggelar doa bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim, Jumat (30/10/2020).

Kegiatan yang digelar di Mushola Polsek Medan Baru dihadiri Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo, SIK, MH, Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus, Kanit Binmas Iptu R. Suprianto, Panit 1 Binmas Ipda Ganefo Sembiring serta di hadiri oleh Al Ustad Muhammad Yusuf dan Anak Panti Asuhan  Yayasan Pembangun Didikan Islam Indonesia sebanyak 42 orang.

Dalam sambutannya, Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo, SIK, MH mengatakan, maksud dan tujuan dari kegiatan doa bersama ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

"Kami memohon doa kepada adik-adik agar seluruh personil Polsek Medan Baru dalam keadaan sehat dan senantiasa tetap dalam lindunganNYA, serta situasi kamtibmas jajaran dalam keadaan aman terkendali, pelaksanaan tugas sukses, lancar tanpa hambatan serta mendapat Ridho dari Allah SWT", kata Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK, MH.

Usai memanjatkan do'a secara bersama-sama yang dipandu oleh Al Ustad Muhammad Yusuf, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan oleh Kapolsek Medan Baru kepada para anak yatim piatu sebanyak 42 orang.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.