Headlines

Jasad Pria Tua Ditemukan Dalam Kondisi Meninggal Dunia di Kebun Sawit Desa Rambung Sialang



(TO - Sergai) - Masyarakat yang berdomisili di areal perkebunan kelapa sawit Divisi 05 SR Rambung Sialang PT. PP Lonsum, Desa  Rambung Sialang Estate, Kecamatan Sei Rampah mendadak heboh, pasalnya warga yang akan pergi menangkap burung menemukan sesosok mayat pria yang sudah uzur, Rabu (28/10/2020) sekira pukul 18.00 WIB. 


Spontan temuan mayat itu dilaporkan ke Polsek Firdaus. Selanjutnya Kapolsek Firdaus AKP Budiadin bersama Kanit Reskrim Ipda M Sihombing dan anggotanya melakukan cek TKP. 


Ternyata benar ditemukan mayat seorang laki-laki tua berada dalam posisi tergeletak, selanjutnya mengamankan TKP lalu berkoordinasi dengan tim Inafis Polres Serdang Bedagai dan melakukan olah TKP. 


Tim inafis menemukan identitas korban dengan handheld (GPS) lalu korban di boyong ke RSU Sulaiman. 


Dari hasil penyelidikan petugas identitas mayat terungkap, bernama Bob Mathias M, (71) warga Jalan S. Parman, Gang Soor No. 217, Kel. Medan Petisah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan. 


Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang kepada wartawan, Kamis (29/10/2020) mengatakan, mayat pertama kali ditemukan warga yang akan menangkap burung. 


Saat di TKP, ketika salah seorang warga hendak memasang jaring-jaring penangkap burung, kemudian tidak beberapa lama datang temannya dan mereka melihat ada jasad seseorang laki-laki dengan posisi tergeletak dalam kondisi sudah tidak bernyawa.


Setelah itu diperoleh informasi, bahwa korban sudah sekitar tiga hari berada di areal kebun dan di areal Kampung Brohol Desa Sei Bamban mondar mandir. 


"Diduga korban meninggal dunia dikarenakan sakit, lantaran tidak ditemukan ada tanda-tanda penganiayaan", jelas Kapolres.


(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.