Headlines

PPB Sumut Antusias Sambut Kedatangan Pengurus PBB Pusat



(TO - Medan) - Rombongan DPP PBB (Pemuda Batak Bersatu) tiba di Bandara Kualanamu sekira Pukul 12.00 Wib, rombongan yang di Pimpin langsung oleh Ketua Umum DPP PBB Lambok F. Sihombing.S.Pd, disambut (Dewan Provinsi Daerah) DPD Sumut PBB yang tiba di Bandara Kualanamu. Sambutan terlihat sangat antusias.


Ketua Umum Lambok F.Sihombing,S.Pd yang disambut Langsung oleh Ketua DPD SUMUT D.Martin.Siahaan,ST dan beserta Seluruh jajaran, Memberikan Kalung bunga kepada Ketum PBB tanda kebesaran PBB yang telah lahir di Indonesia. 

Kemudian PBB yang ada di Sumut siaga satu untuk melakukan pengawalan ketat di sepanjang jalan protokol. Dimana Ketum yang tiba di Bandara Kualanamu langsung digiring ke Hotel Cambridge City Squer yang berada di Jalan Sparman No 217 Petisah Hulu.

Ketua umum Lambok F.Sihombing DPP PBB  beserta rombongan datang ke Sumut dalam rangka Merayakan HUT Dirgahayu Pemuda Batak Bersatu yang Ke 1 (Satu Tahun) dan Sekaligus Penyerahan SK Pelantikan, Jumat (16/10/2020) pukul 15.00 Wib, bertempat di lokasi Hotel Emeral Garden yang berada di Jalan Putri Hijau Medan.


Ketika awak media  menyambangi Humas DPP Pemuda Batak Bersatu Surtono Manalu untuk menanyakan tanggapan beliau melihat PBB yang ada di Sumut mengatakan, 
"PBB Sumut sangat Mantap didalam penyambutan PBB DPP begitu meriah dan sangat antusias," pungkas Surtono selaku Humas.

"Saya sangat tidak menyangkan begitu semangatnya warga Sumut untuk memerahkan Kota Medan dengan didalam Persiapan Pelantikan PBB yang ada di DPD Sumut," ucap Humas DPP menambahkan. 

Surtono juga mengatakan, Terima Kasih kepada warga Sumut Kota Medan yang telah antusias menyambut rombongan PBB DPP di Kota Medan, masyarakat juga sangat berharap dengan Solid nya hubungan seluruh Suku yang telah terjalin dengan baik, semoga terjaga sampai seterusnya.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.