Headlines

Polsek Medan Baru Terima Bantuan Masker Dari Konjen RRT


(TO - Medan) - Guna mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19), Polsek Medan Baru menerima bantuan Masker dari Konjen RRT, Jalan Balaikota Medan, Jumat (14/8/2020).


Penyerahan masker sebanyak 2.000 peace yang diberikan langsung oleh Konjen RRT Ms Qiu Wei Wei didampingi Staf Konjen Ms.Guo Jingfei, Ms Ira diterima oleh Ibu Wakapolsek Medan Baru AKP Uli Lubis SH yang mewakili Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo, dan didampingi oleh Kanit Binmas Iptu HR Suprianto.

Mewakili Kapolsek Medan Baru, Wakapolsek Medan Baru, AKP Uli Lubis SH menyampaikan ucapan terimakasih kepada Konsulat Jenderal RRT atas bantuan Masker yang diberikan.

"Semoga masker bantuan ini bermanfaat bagi Personal Polsek Medan Baru dan dapat mendukung pelaksanaan tugas-tugas pelayanan terhadap masyarakat dan kiranya Covid-19 ini segera berlalu", ucap AKP Uli Lubis SH.

Sementara itu, selaku Konjen RRT Ms Qiu Wei Wei tak lupa juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada jajaran kepolisian atas kerja samanya selama ini dalam penanggulangan Kamtibmas yang kondusif terlebih saat Pandemi Covid-19, dan pemberian bantuan Masker ini sebagai referensi dari negara RRT.

"Dengan memakai masker setiap saat, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, dan menghindari keramaian, kita terhindar dari wabah covid 19", kata Konjen RRT Ms Qiu Wei Wei. 

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.