Headlines

Peduli Dengan Kesehatan Warga, Polwan Sat Lantas Polres Madina Kampanyekan Penggunaan Masker



(TO - Madina) - Kamis (27/8/2020), Polwan Sat Lantas Polres Madina melaksanakan patroli jalan kaki di seputaran kota Panyabungan Kab. Mandailing Natal. Kegiatan ini dalam rangka mengkampanyekan penggunaan masker kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas rutin.


Kasat Lantas Polres Madina AKP Septian Dwi Rianto, S.H, S.I.K, M.H. mengatakan, adapun sasaran lokasi kegiatan kampanye penggunaan masker yang dilaksanakan meliputi pusat pasar, terminal dan menyapa para abang becak yang berada seputaran kota Panyabungan. 

"Sekaligus para personil Polwan juga membagikan masker kepada warga dan abang becak yang tidak menggunakan masker", ucap Kasat Lantas.

"Kampanye penggunaan masker kami laksanakan guna mendukung protokol kesehatan Covid-19 yang dikeluarkan oleh pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Mandailing Natal, dengan harapan semoga penggunaan masker jadi budaya warga masyarakat saat melaksanakan aktivitas rutin setiap harinya", tutup AKP Septian Dwi Rianto, S.H, S.I.K, M.H.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.