Headlines

Masyarakat Batahan Apresiasi Kinerja Jajaran Polres Madina Dalam Pemberantasan Narkoba


(TO - Madina) - Jum'at (26/6/2020), sekira pukul 14.30 Wib, Camat Batahan Irsal Pariadi, S.STP bersama dengan para Tokoh Masyarakat (Timas), Tokoh Agama (Toga) dan Tokoh Pemuda (Toda) Kecamatan Batahan beraudiensi dan ramah tamah dengan Kapolres Madina.

Kedatangan para Tokoh tersebut diterima langsung oleh Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si didampingi Waka Polres dan Para Kabag serta Kasat juga Kapolsek Batahan bertempat diruangan Vidcon Mapolres Madina.

"Kegiatan audiensi dan ramah tamah Camat Batahan bersama dengan para Tomas, Toga dan Toda Kecamatan Batahan ini, terkait penangkapan 2 (dua) orang tersangka bandar Narkoba oleh personil Polsek Batahan yang terjadi pada hari Rabu tanggal 10 Juni 2020", ujar AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.

Semantara itu, Camat Batahan Irsal Pariadi, S.STP menyebutkan, Kegiatan audiensi dan ramah tamah dengan Kapolres Madina ini jauh hari sudah direncanakan. Namun karena waktu dan jarak sehingga baru hari inilah terlaksana.

"Hal ini kami lakukan sebagai bentuk apresiasi dengan jajaran Polres Madina dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kec. Batahan Kab. Mandailing Natal", ucap Irsal Patiadi.

Pada pertemuan tersebut, Ketua MUI Batahan Drs. Talkisman Tanjung turut menyampaikan, selaku masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli Narkoba siap mendukung Kepolisian Polres Madina untuk dapat mengambil tindakan tegas kepada pelaku kejahatan narkoba karena memang kehadiran mereka sangat meresahkan.

Pada kesempatan yang sama, Malvinas Ahmad selaku tokoh pemuda dan juga ketua KUD Pasar Baru Batahan mengapresiasi penangkapan 2 (dua) tersangka bandar narkoba yang dilakukan oleh personil Polsek Batahan. 

"Karena sejak adanya transaksi jual beli narkoba, lingkungan kami jadi tidak aman dan banyak terjadi kasus pencurian, kami juga takut mereka akan merusak para remaja dan pelajar, kami tidak ingin hal itu terjadi, kasihan para generasi bangsa kita, kalau sudah diperbudak Narkoba", imbuhnya.

Camat dan Tomas serta Toga dan Toda Kecamatan Batahan yang hadir juga berharap kepada Kapolres Madina agar Mapolsek Batahan kembali beraktivitas di Kec. Batahan, Kab. Mandailing Natal.

Kapolres Madina mengucapkan Terima kasih atas audiensi dan dukungan dari Camat, Tomas, Toga dan Toda Kecamatan Batahan. 

"Saya akan segera tindak lanjuti aspirasi, saran dan masukan bapak-bapak sekalian demi kekondusifan wilayah hukum Polres Madina. Satu hal pemberantasan Narkoba perlu peran serta segenap komponen masyarakat, dalam rangka menyelamatkan para remaja dan anak-anak kita dari ancaman penjahat narkoba", tutup AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.