Headlines

Kompak, Yel-Yel TNI Polri Dalam Kunjungan Kerja Kapolda Sumut di Mapolresta Deli Serdang


(TO - Deliserdang) - Sinergitas TNI-Polri ditunjukkan oleh personel Polresta Deli Serdang, Sat Brimob Kompi 2 Batalyon A Tanjung Morawa, Batalyon 121 Macan Kumbang serta Kodim 0204/DS di lapangan apel Mapolresta Deli Serdang, Kamis (25/06/2020).

Puluhan personel TNI-Polri kompak bersatu dan menyanyikan yel-yel bersama di tengah lapangan usai Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si memberikan arahan dalam kunjungan kerjanya.

Dengan penuh semangat, para personel menyanyikan yel-yel selaras dan membaur dengan gerakannya yang memukau sehingga menjadi pusat perhatian dari Kapolda Sumut, para pejabat utama Polda Sumut serta personel yang hadir.

Masyarakat yang melintas didepan Mapolresta Deli Serdang pun berhenti untuk menyaksikan yel-yel dari personel TNI-Polri meski dari kejauhan.

Kapolda Sumut memberikan acungan jempol atas kekompakan yang ditunjukkan oleh para personel TNI-Polri baik itu dari personel Polresta Deli Serdang, Sat Brimob Kompi 2 Batalyon A Tanjung Morawa, Batalyon 121 Macan Kumbang maupun personel Kodim 0204/DS.

Para personel TNI dan Polri juga diminta untuk selalu menjaga kekompakan dan soliditas yang sudah terjalin khususnya dalam pelaksanaan tugas untuk menjaga kondusifitas dan keamanan masyarakat Sumut.

"Kita tahu bersama bahwa garda terdepan bangsa ini adalah TNI dan Polri. Oleh karena itu, sinergitas TNI dan Polri harus terus terjaga agar semakin kompak dan solid", ujarnya.

(red/ril)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.