Headlines

Kapoldasu Salurkan Bantuan Ratusan Paket Sembako ke PW Muhammadiyah Sumut


(TO - Medan) - Ketua PW Muhammadiyah Sumut, melalui Wakil Ketua Prof. Dr. Ibrahim Gultom MPd, menyambut kedatangan Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin serta rombongan. Kedatangan rombongan Kapoldasu untuk memberikan bantuan berupa 500 paket sembako.
"Kehadiran Kapolda Sumut ke kantor PW Muhammadiyah Sumut merupakan salah satu bentuk silaturahim yang terjalin sangat baik dengan semua lapisan masyarakat", ucap Ibrahim, Selasa (2/6/2020).
Ibrahim menuturkan, PW Muhammadiyah Sumut tidak menyangka langkah ringan Kapolda Sumut bersedia hadir sekaligus memberikan bantuan.
"PW Muhamadiyah Wilayah Sumut akan terus bekerjasama dengan Kepolisian Daerah Sumatera Utara, terutama dimasa pandemi Covid-19. Disamping itu, PW Muhammadiyah juga mengumpulkan Infak yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang benar-benar terdampak virus corona", ungkapnya.
Ibrahim mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut dan jajarannya di mana selalu memberikan yang terbaik, mulai dari penyemprotan disinfektan hingga pembagian sembako untuk masyarakat di tengah pandemi Covid -19.
"Kami PW Muhammadiyah Sumut terus mendoakan Kapolda Sumatera Utara yang dikenal dekat dengan seluruh lapisan masyarakat agar mampu mengamban amanah", pungkasnya. 
(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.