Headlines

Peduli Dengan Situasi Pandemi Covid-19, Kapolres Madina dan Mahasiswa Bersinergi Bagikan Masker Serta Makanan Berbuka Puasa ke Masyarakat


(TO - Madina) - Senin (4/5/2020), sekira pukul 17.00 Wib, Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si memimpin kegiatan pembagian masker, makanan serta takjil kepada para pengemudi kendaraan bermotor untuk berbuka puasa. Kegiatan dilaksanakan di depan Mako Polres Madina, tepatnya di jalan lintas Medan - Padang Kec. Panyabungan Kab. Mandailing Natal.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Madina bersinergi dengan adik-adik mahasiswa STAIN Mandailing Natal saat membagikan masker juga makanan serta takjil kepada para pengemudi kendaraan yang melintas.

Kapolres Madina mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud keperdulian Polres Madina dan mahasiswa STAIN Mandailing Natal kepada warga masyarakat khususnya kepada para pengemudi truck dan angkutan umum serta becak bermotor juga pengendara sepeda motor yang melintas di depan Mako Polres Madina.

"Bila kita sering beramal dan sedekah, insyaAllah kita akan mendapatkan berkah dari Allah SWT dan semoga kita dijauhkan dari wabah Covid-19 serta masalah dan bencana dalam kehidupan ini", tutup AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si diakhir kegiatan yang dilaksanakan.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.