Headlines

Duet Amal, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Siabu Berbagi Takjil Buka Puasa Kepada Warga Binaan


(TO - Madina) - Personil Bhabinkamtibmas Polres Madina Wilkum Polsek Siabu Aiptu Ahmad El Husein bersama Babinsa Koramil 12 Siabu Pelda S. Panjaitan membagikan 30 (Tiga Puluh) bungkus takjil untuk berbuka puasa kepada warga kurang mampu di Desa Bangge Kec. Bukit Melintang Kab. Mandailing Natal, pada Selasa (5/5/2020), sekira pukul 17.15 wib.

Usai kegiatan, Aiptu Ahmad El Husein, ketika ditemui mengatakan, niat bersedekah di tengah wabah pandemi Covid-19 yang mereka lakukan dengan cara berpatungan membeli 30 (Tiga Puluh) bungkus takjil, untuk dibagikan kepada warga yang kurang mampu di desa binaannya. 
 
"Alhamdulillah niat sedekah kami kepada warga kurang mampu di desa binaan kami terkabul, warga masyarakat yang menerima takjil dari kami pun merespon positif dan mengucapkan terima kasih kepada kami", tambah Pelda S. Panjaitan.

"Disela-sela membagikan takjil kami juga memohon doa dari warga masyarakat semoga wabah Covid-19 dapat cepat berakhir", tutur persinil Bhabinkamtibmas dan Babinsa tersebut diakhir kegiatan yang dilaksanakan.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.