Headlines

Sertijab Empat PJU Polres Dairi, AKP Herliandri, S.H Menjabat Sebagai Kasat Lantas


(TO - Dairi) - Kapolres Dairi AKBP Leonardo D. Simatupang, S.I.K memimpin serah terima jabatan (Sertijab) empat pejabat utama jajaran Polres Dairi di Lobby Gedung Utama Mako Polres Dairi, pada kamis (16/4/2020), sekira pukul 09.00 Wib.

Adapun Keempat pejabat yang di Sertijab tersebut yaitu Kabag Ops Polres Dairi dari Kompol WH. Pranggono kepada Kompol Kasmin Sitanggang, SH dan Kabag Sumda Polres Dairi dari Kompol Amir Sinaga kepada AKP Lamhot Limbong serta Kasat Sabhara Polres Dairi dari AKP Lamhot Limbong kepada Iptu Tugino, S.H dan Kasat Lantas Polres Dairi dari AKP Viktor Gultom, S.H kepada AKP Herliandri, S.H.

Dalam arahannya Kapolres Dairi AKBP Leonardo D. Simatupang, S.I.K Mengatakan, Mutasi Jabatan di institusi Polri adalah hal yang biasa dan akan terus berkesinambungan, karena semua itu terlaksana untuk kepentingan dalam dinas Kepolisian.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang akan melaksanakan pengabdian ditempat tugas yang baru, jadikan pengalaman selama bertugas di Polres Dairi sebagai bekal yang berharga ditempat tugas yang baru nantinya", ucap Kapolres Dairi.

Lebih lanjut disampaikannya, untuk pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri serta menguasai situasi dan kondisi yang berkembangan diwilayah hukum Polres Dairi. 

"Lakukan langkah - langkah yang kongkrit untuk solusi yang terbaik serta kenali lingkungan dan bawahan agar dapat berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dengan fungsi kepolisian lainnya yang ada di Polres Dairi", tutup AKBP Leonardo D. Simatupang, S.I.K.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.