Headlines

Briptu Fikri Hasibuan dan Sehrul Nasution, Santuni Nenek Jompo Berusia 105 Tahun


(TO - Madina) - Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H melalui personil Subag Humas Polres Madina Briptu Fikri Hakim Hasibuan, S.H bersama dengan Sehrul Nasution, S. Ag, pada Sabtu (15/2/2020), sekira pukul 15.00 Wib, memberikan santunan tali asih kepada seorang nenek jompo bernama Lomsani Nasution yang sudah berusia 105 Tahun di Desa Gunung Tua Panggorengan Kec. Panyabungan, Kab. Mandailing Natal.

"Kegiatan ini kami laksanakan berawal dari informasi seorang warga yang mengatakan ada seorang nenek jompo yang ekonominya kurang mampu bernama Lomsani Nasution sudah berusia 105 Tahun di Desa Gunung Tua Panggorengan", sebut Baur Subbag Humas Polres Madina Briptu Fikri Hakim Hasibuan, S.H.

Mendapat info tersebut Briptu Fikri bersama personil PHL Subbag Humas Polres Madina Sehrul Nasution, S. Ag menyisihkan sebagian rezekinya, untuk membeli sembako yang akan diberikan kepada nenek Lomsani Nasution.

"Sesampainya dirumah nenek Lomsani kami pun memberikan sembako berupa beras, telur dan kebutuhan dapur lainnya, dengan harapan yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk membantu kebetuhan sehari hari nenek Lomsani Nasution tersebut", tutur Briptu Fikri.

Melihat kedatangan Briptu Fikri dan Sehrul Nasution dengan rasa haru Nenek Lomsani Nasution pun mengucapkan terima kasih kepada mereka berdua.

"Semoga Allah SWT melipatgandakan kebaikan yang kalian berikan kepada nenek, amin amin ya rabbal alamin", ucap sang nenek yang berusia 105 tersebut sambil meneteskan air mata.

(red/Yogi)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.