Headlines

AKBP Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H Sosok Kapolres Terbaik di Mata Masyarakat Madina


(TO - Madina) - Banyak yang merasa kehilangan dan berat hati melepas kepindahan AKBP Irsan Sinuhaji S.I.K, M.H yang akan mengakhiri masa tugasnya sebagai Kapolres Mandailing Natal (Madina) dan akan menempati tugas baru sebagai Wakil Kapolrestabes Medan, Sumatera Utara.

Tak sedikit yang menggantungkan harapan kepada AKBP Irsan Sinuhaji agar tidak pernah melupakan Kabupaten Madina. Dan, berdoa supaya AKBP Irsan Sinuhaji makin sukses dan nyaman di tempat tugas yang baru.

Seperti halnya Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Madina Mhd Ridwan Lubis yang dihubungi wartawan, Jumat (7/2/2020) menilai, AKBP Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H salah satu Kapolres terbaik yang pernah dimiliki masyarakat Kabupaten Madina. 

"Dalam sebelas tahun ini, sudah ada 9 Kapolres yang saya ikuti karakter dan pola komunikasinya kepada masyarakat. Di antara AKBP Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H salah satu Kapolres Madina yang terbaik", kata Ridwan Lubis yang saat ini sedang berada di Banjarmasin, Kalimantan Selatan mengikuti Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020.

Ia menyebut, ada beberapa indikator sehingga Irsan Sinuhaji dinilai patut mendapat predikat Kapolres Madina terbaik. Salah satunya adalah komunikasi yang baik dengan semua kalangan. 

"Semua komunitas yang ada di Madina dirangkul dan diajak kerjasama. Sehingga masyarakat dari berbagai kalangan turut merasa punya kewajiban membantu tugas-tugas kepolisian dikarenakan faktor komunikasi dan membangun jejaring yang sangat baik dilakukan Kapolres Madina Irsan Sinuhaji.

"Orangnya luwes, humanis, dan asyik diajak ngobrol. Semua kalangan bilang begitu. Bukan hanya untuk kalangan tertentu saja. Beliau orangnya sangat terbuka dan menerima saran serta masukan. Wajarlah hampir dua tahun beliau menjabat di Madina, sama sekali tidak ada konflik yang terjadi. Itu berkat bagusnya sistem jejaring dan pola komunikasi yang dikuasai oleh Irsan Sinuhaji", ungkap Ridwan.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.