Headlines

"Sisihkan Sebagian Rezeki" Personil Polres Madina dan Tokoh Pemuda Santuni Nenek Kholizah


(TO - Madina) - Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, SIK, MH, melalui Paur Subbag Humas Polres Madina Bripka Yogi Yanto dan Kanit Provost Polsek Panyabungan Selatan Bripka Muhammad Fadli bersama dua tokoh pemuda Kab. Mandailing Natal Baharuddin Lubis (Ucok Cemara) dan Rudi Faisal Batubara, melaksanakan Kegiatan Jum'at Barokah dengan memberikan sembako dan tali asih kepada seorang nenek jompo yang berada di Desa Pasar Baru Mallintang Kec. Bukit Malintang Kab. Mandailing Natal, pada Jum'at (17/1/2020), sekira pukul 14.30 Wib,

"Kegiatan ini spontan kami laksanakan, setelah mendengar laporan dari rekan kami Rudi Faisal Batubara bahwa ada seorang nenek jompo di Desa Pasar Baru Malintang yang perlu disantuni, kami langsung menuju lokasi yang dimaksud, sekaligus mengimplementasikan giat jum'at barokah di wilayah hukum Polres Madina", Ucap Bripka Yogi.

"Sembako berupa beras, Mie Instan, telur dan minyak goreng serta gula yang kami berikan ini, hasil patungan kami berempat, yang kami beli usai melaksanakan sholat Jum'at berjemaah di mesjid Ashafa Kec. Bukit Malintang", sambung  Bripka Fadli.

"Kami tidak bisa lama Nek, tujuan kami kemari hanya ingin memberikan sembako dan tali asih kepada Nenek alakadarnya, semoga ini dapat bermanfaat buat nenek dan keluarga nantinya", tambah Pak Ucok Cemara selaku Tokoh Pemuda Kabupaten Mandailing Natal.

"Terima kasih kami ucapkan kepada bapak-bapak sekalian yang telah sudi meringankan langkahnya dan memberikan kami sembako dan tali asih kepada Nenek dan keluarga, semoga Allah SWT dapat membalas kebaikan yang bapak  berikan kepada kami, amiiin", tutur Nenek Kholizah diakhir kegiatan yang dilaksanakan.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.