Headlines

Menyelamatkan Pengemudi Kenderaan Bermotor Terhindar Dari Kecelakaan, Ini Yang Dilakukan Personil Polres Madina


(TO - Madina) - Minggu (19/1/ /2020), Paur Subbag Sarpras Bag Sumda Polres Madina Iptu Budi Pardomuan Simanjuntak selaku piket pawas bersama dengan personil piket fungsi Si Propam Polres Madina melaksanakan patroli dialogis ke seputaran wilayah hukum Polres Madina.

"Kegiatan patroli dialogis ini rutin kami laksanakan, baik siang maupun malam hari, dalam rangka cipta kondisi demi terwujudnya sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Madina", ucap Iptu Budi Pardomuan Simanjuntak.

Namun saat melintasi daerah daerah Desa jambur padang matinggi Kec. Panyabungan Utara Kab. Mandailing Natal, terlihat asap tebal yang berasal dari pembakaran sampah dan lalang sehingga menutupi jarak pandang bagi pengemudi kenderaan yang melintasi jalan tersebut.

"Untuk menyelamatkan pengemudi kenderaan bermotor terhindar dari kecelakaan, kami pun turun dari kenderaan untuk memadamkan sampah dan lalang yang terbakar agar asapnya tidak muncul menghalangi jarak pandang para pengemudi yang melintas", sambung Iptu Budi Pardomuan Simanjuntak.

"Alhamdulillah, dalam waktu singkat kami dibantu warga sekitar dapat memadamkan api dengan cepat, selanjutnya kami pun berikan himbauan kepada pelaku pembakaran sampah tersebut agar tidak membakar sampahnya lagi di pinggir jalan, karena akan berakibat buruk kepada para pengemudi kenderaan yang melintasi jalan tersebut", tutup Iptu Budi Pardomuan Simanjuntak mengingatkan.

(red/Yogi)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.