Headlines

Iptu Mustafa Kamal Pimpin Giat Bakti Sosial Dalam Rangka HUT Satpam Ke - 39 Tahun 2020


(TO - Madina) - Personil Sat Binmas Polres Madina bersama dengan para Satpam binaan Polres Madina melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Kabupaten Mandailing Natal, Selasa (21/1/2020) sekira pukul 11.00 Wib. 

Kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin oleh Kbo Sat Binmas Polres Madina Iptu Mustafa Kamal Rangkuti.

"Kegiatan bakti sosial ini kami laksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Satpam yang Ke - 39 Tahun 2020 yang mengambil Tema "Satuan Pengamanan Berbasis Kompetensi Mewujudkan SDM Unggul Untuk Terciptanya Situasi Kamtibmas Yang Kondusif dan Terjaminnya Keamanan di Lingkungan Kerja Menuju Indonesia Maju", sebut Kbo Sat Binmas Polres Madina Iptu Mustafa Kamal Rangkuti.

Iptu Mustapa menuturkan, pada kegiatan bakti sosial ini personil Sat Binmas dan Satpam binaan Polres Madina memberikan sembako kepada beberapa warga kurang mampu yang berada di seputaran Kecamatan Panyabungan Kota Kabupaten Mandailing Natal.

"Para warga yang menerima sembako ini merespon positif sekaligus mengucapkan terima kasih" kata iptu Mustapa seraya menambahkan semoga sembako yang berikan ini dapat bermanfaat dan berguna bagi warga yang menerimanya.

(red/Yogi)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.