Headlines

Kapolres Pelabuhan Belawan Resmikan Outlet Ayam Potong Syariah


(TO - Belawan) - Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP H. Ikhwan Lubis, SH,. MH. meresmikan pembukaan outlet Ayam Potong Syariah Koperasi Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Provinsi Sumatera Utara dijalan Raden Sulian Belawan persisnya depan Terminal Penumpang Kapal Laut Bandar Deli Belawan, pada Kamis (12/12/2019) sekira pukul 17.00 Wib.
Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan usaha ayam potong syariah ini atas gagasan Pak Hermawan, S.Ag selaku Ketua Koperasi Syariah BKPRMI Sumut untuk melayani kebutuhan masyarakat Belawan yang butuh akan asupan gizi makanan berupa ayam potong yang halal dan higienis.
“Ya, hari ini telah berdiri outlet ayam potong syariah di belawan, saya hanya sebagai penasehat di sini, pak Hermawan sebagai pelaksana, sebagian hasil dari penjualan nantinya akan diberikan untuk Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) yang akan disalurkan kepada anak yatim dan kaum duafa", jelas AKBP Ikhwan.
Sementara itu, Ketua Koperasi Syariah BKPRMI Sumut, Hermawan S.Ag mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Belawan yang telah bersinerji dan mendukung penuh akan berdirinya outlet ayam potong syariah BKPRMI Sumut, Sebagian hasil keuntungan penjualan akan digunakan untuk membantu kemaslahatan ummat.
“Kami sangat berterima kasih kepada Pak Kapolres atas dukungannya, nantinya kami akan laksanakan amanah beliau yang sebagian hasil penjualan akan disalurkan pada KSJ untuk membantu anak yatim piatu dan kaum duafa", ucap Hermawan.
Hermawan juga menjelaskan, bahwa outlet ayam potong syariah ini telah ada dibeberapa tempat di Kota Medan dan Deli Serdang, di Belawan ini atas dukungan Pak Kapolres Belawan, dan kami akan terus melakukan pengembangan di daerah lain. Mungkin dalam waktu dekat ini juga insya’ Allah Pak Wagubsu akan berkunjung ke outlet kami yang ada dimarelan, ungkapnya.
Dalam acara tersebut juga dilaksanakan Do’a bersama serta penyantunan anak yatim piatu. hadir juga perwakilan dari Koramil 09 Belawan, Korwil Media Pirnas Medan Utara Bapak Zainal Abidin, Komunitas Paranormal dari FKPPAI, Tokoh Pemuda dan masyarakat serta tamu undangan lainnya.
(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.